Kamis, 24 Januari 2013

STROOPWAFEL iStroop







Sejuknya kota Bandung, kembali dihangatkan dengan hadirnya buah tangan baru yaitu STROOPWAFEL, wafel khas belanda yang terbuat dari 2 buah wafel yang dipanggang kemudian ditengahnya diisi dengan gula karamel. Pertama kali dibuat di desa Gouda di Belanda sekitar tahun 1784 kini hadir ditengah-tengah anda.
Stroopwafel, wafel nya tidak lunak seperti wafel umumnya dan tidak keras juga seperti kue semprong, stroopwafel kering renyah dengan lapisan caramel ditengahnya. Setelah gigitan pertama anda tak akan berhenti untuk menghabiskannya. Wangi dari room butter, kayu manis & gula karamel yang akan menyempurnakan rasa sewaktu di kunyah dalam mulut. Sangat nikmat sebagai makanan ringan/kudapan & mengiringi waktu anda dalam menikmati kopi pahit atau teh pahit diwaktu senja hari.

PRODUCT

- CARAMEL sesuai dengan resep asli dari belanda, tapi kadar manisnya sudah disesuaikan dengan citarasa indonesia.
- LIGHT CARAMEL kadar manis ringan untuk mereka yang kurang suka dengan yang terlalu manis.
-         PLAIN Stroopwafel ini hanya wafel/kuenya saja, polos tanpa gula karamel, isi 12 pcs dalam 1 toplesnya.
-         CHOCOLATE stroopwafel dengan lapisan coklat ditengahnya.
-         CHEESE stroopwafel dengan lapisan keju ditengahnya (no ready stock)
-         PALM SUGAR atau gula aren, khusus dibuat untuk yang menjaga tingkat kandungan gula dalam darah, kami buat khusus memakai gula aren yang mempunyai tingkat gula lebih rendah dibandingkan dengan gula biasa dan campuran susunya memakai susu bubuk diabetasol
-         PLAIN PALM SUGAR Stroopwafel ini hanya wafel/kuenya saja, polos tanpa palm sugar dan campuran susunya memakai susu bubuk diabetasol, isi 12 pcs dalam 1 toplesnya.
-         ALMOND, ditengahnya terdapat caramel yang ditaburi oleh kacang almond, isi 8 pcs dalam 1 toplesnya.

- MACCHA GREEN TEA, stroopwafel green tea dibuat dengan menggunakan maccha green tea dari jepang, untuk mempersembahkan cita rasa green tea yang segar. 1 toples isi 8pcs.
Stroopwafel bisa dikirim dari bandung dengan jasa kurir, karena memiliki masa expired sd 3 bulan, walau tanpa pengawet karena di panggang dengan suhu tinggi. Ongkos kirim tak akan terlalu membebankan anda karena untuk 1 kg bisa untuk 2 toples stroopwafel, dimana 1 toples berisi 8, 10 atau 12 pcs tergantung dari rasanya.
ORDER INFORMATION
TEL :(022) 76738393 / 08552133388 /230d0664
twitter : @istroopwafel
ADD : JL. SUWATAMA NO.3
            BANDUNG – 40173
            JAWA BARAT – INDONESIA

5 komentar:

  1. stroopwafel caramelx masih ready gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak ready, harus buat dulu, stock nya habis, wa saya 081931263388 saya aktif di wa dan no tel 08552133388 juga aktif. tks

      Hapus
    2. Ini no wa nya sama dengan chef epi?

      Hapus
  2. Saya sudah transfer sejumlah uang dengan jumlah sesuai harga dari email balasan dari istroopwafel, tapi tidak kunjung direspon. Tolong kembalikan uang saya bila memang istroopwafel tidak bisa memenuhi pesanan saya.

    BalasHapus
  3. maaf,saya baru buka email, push email saya ngaco. pesanan paling bisa saya kirim selasa 22 mei. tolong minta rekening nya kalau di transfer balik. sekali lagi maaf saya jarang buka email & blog. saya aktif di wa 081931263388 & no tel yg tertera 08552133388 di blog juga aktif selalu. tks

    BalasHapus